Bhayangkara FC Butuh Tenaga Dendy Sulistyawan dan Herman Dzumafo

Bhayangkara FC punya dua bomber yang terbilang berbahaya, yaitu Dendy Sulistyawan dan Herman Dzumafo Epandi. Pelatih Angel Alfredo Vera punya pandangan soal dua penyerang itu.

 

Dendy ketika ini telah mencetak dua gol guna Bhayangkara FC dan Dzumafo mencetak satu gol sekitar Piala Presiden berlangsung.

 

Vera tampak senang dengan adanya dua bomber tersebut. Ia memerlukan jasa Dendy dan Dzumafo dengan segala kelebihan sang pemain.

 

“Ya mereka bertolak belakang tapi keduanya bagus guna tim. Kita perlu Dendy guna bekerja, kemudian kita pun perlu Dzumafo guna tahan bola. Kita punya caranya,” ujar Vera saat didatangi di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

 

Dua pemain tersebut telah terbukti menjadi kunci keberhasilan Bhayangkara FC di Piala Presiden. The Guardian dapat melangkah mulus ke 8 besar sesudah meraih hasil sempurna di fase grup.

 

Bahkan pada laga terakhir melawan Bali United, skuat muda Bhayangkara FC dapat meraih kemenangan telak atas tamunya 4-0. Saat tersebut Bhayangkara FC tampil tidak full team sementara Bali United tampil dengan kekuatan penuh.