Cetak Gol, 40 Ribu Fans Juventus Teriakan “Si” untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/3/2019) pagi-pagi sekali WIB. Semua gol Juventus di laga tersebut dibeli semuanya Ronaldo, tepatnya pada menit 27, 49 dan 86.

Gol ketiga Ronaldo yang dicetak lewat titik penalti pun unik perhatian fans Juventus yang memadati Stadion Allianz. Usai mencetak gol, Ronaldo langsung berlari ke pinggir lapangan untuk mengemban selebrasi ikoniknya yang diberi nama “Si”.

Selebrasi Si itu dilaksanakan dengan teknik berlari ke pinggir Agen Sbobet lapangan dan lantas melompat. Ketika kedua kakinya sudah memasuki tanah, Ronaldo bakal merentangkan kedua tangannya. Saat itulah, Ronaldo meneriakkan kata Si dan dibuntuti 40 ribu fans Juventus yang mengisi Stadion Allianz pagi-pagi sekali tadi.

Sebenarnya usai mencetak gol ketiga tersebut, Ronaldo tidak melulu melakukan selebrasi di atas. Ia pun membalas selebrasi mempunyai nama “cojones” yang sebelumnya diperagakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, di laga leg I babak 16 besar Atletico vs Juventus.

Terlepas dari itu, kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico meloloskan mereka ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019, sesudah unggul agregat 3-2. Siapa lawan Juventus di perempatfinal baru bakal diketahui pada Jumat 15 Maret 2019.
Pada hari tersebut, pengundian babak perempatfinal Liga Champions akan digelar di Kota Nyon, Swiss, mulai pukul 18.00 WIB. Menarik menanti siapa lawan Juventus di persaingan yang telah menginjak fase krusial tersebut.