Gelandang Atletico Jadi Target Utama ManCity Musim Depan

Pep Guardiola sudah tidak jarang mengatakan bila musim depan berniat menggondol gelandang anyar. Dan belakangan terdengar kabar bahwa Manchester City sedang mengincar bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

 

The Citizens menyaksikan Saul ialah pemain yang pas buat meningkatkan kekuatan di lapangan tengah. Dia bakal dijadikan pengganti untuk Fernandinho yang kini sudah berusia 33 tahun, laksana ditulis Sport.

 

Tadinya, Guardiola kepincut pada Frankie de Jong bikin menjadi suksesor pemain 33 tahun itu. Sayangnya, mereka telah keduluan dicaplok Barcelona yang bakal melabuhkan bintang Ajax Amsterdam itu di musim panas.

 

Bagaimanapun, menemukan Saul dari Atletico Madrid bukan perkara mudah. Sang pemain pun merupakan tumpuan sehingga Los Colchoneros tidak inginkan kehilangan begitu saja.

 

Kontrak Saul baru berlalu pada 2026. Dia pun mempunyai klausul tebusan cukup besar, menjangkau 150 juta euro.

 

Meski begitu celah masih tetap ada. ManCity dapat melakukan pendekatan personal untuk sang pemain yang diperkirakan juga sedang beranggapan ulang guna melanjutkan karier di Atletico. Mengingat teman sekaligus tumpuan timnya, Antoine Griezmann, santer diisukan akan hengkang.