Ini Pesan si Seksi Julia Perez untuk Ultah Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta – Ucapan selamat membanjiri akun Twitter mantan Komandan Jenderal Kopassus Prabowo Subianto. Tak hanya dari para pendukung dan penggemarnya, pria yang kini tepat berusia 63 tahun itu juga mendapatkan pesan dari artis seksi Julia Perez.

Melalui akun Twitter pribadi Julia Perez @juliaperrez, wanita yang akrab disapa Jupe itu membubuhkan sepenggal kalimat tanda sukacitanya pada hari ulang tahun Ketua Umum (ketum) Partai Gerindra.

@Prabowo08 happy birthday mas..wish u all the best.. Sehat dan bahagia selalu,” tulis Jupe dibubuhi emoticon love dan bibir berwarna pink, pada Jumat (17/10/2014) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain itu, mantan kekasih Gaston Castano ini juga menyampaikan doanya kepada Prabowo, menanggapi sebuah artikel media online.  

Amin @kompascom: Ulang Tahun ke-63, Prabowo Didoakan Jadi Presiden 2019,” cuit Jupe.

Sementara itu, partai yang dinaungi Prabowo juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada sang ketum.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak #Prabowo #Subianto #Djojohadikusumo yang ke-63,” tulis akun Partai Gerindra @Gerindra yang juga dimuat di Instagram.

Pantauan Liputan6.com di akun Twitter @Prabowo08, banyak juga foto Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan serta saat muda yang dikirimkan oleh para pendukung sebagai ucapan selamat. Selain dari si seksi Julia Perez. (Sss)