Jokowi: Terima Kasih Prabowo

Liputan6.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi keinginan Presiden terpilih Jokowi untuk saling bertemu. Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang bersedia menemuinya.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya atas penerimaan Pak Prabowo pada pagi hari ini. Memang saya sudah ingin berkunjung kepada Pak Prabowo, dan kemarin beliau menyampaikan bisa diterima di sini, alhamdulillah,” ungkap Jokowi.

Pertemuan 2 mantan capres pada Pilpres 2014 ini digelar di rumah orangtua Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Jokowi juga menyatakan, adanya tujuan yang sama antara dirinya dan Prabowo dalam berbangsa dan bernegara. Salah satunya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Beliau juga menyampaikan tujuan kita sama mengenai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI, sama persis dengan tujuan dan goal yang ingin kita lakukan ke depan, semuanya adalah untuk kebaikan bangsa dan negara,” kata Jokowi.

“Saya kira itu hal yang baik dan saya ucapkan terima kasih kepada Prabowo,” ungkap Jokowi.