PAN: Kita Tepis Pemboikotan Pelantikan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat internal di DPR. Rapat tersebut membahas masalah internal termasuk pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober agar berjalan lancar.

Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Zulkifli Hasan dalam rapat internal menyampaikan, ingin menepis isu pemboikotan pelantikan Jokowi.

“Kita ingin menepis semua opini dari publik maupun rekan media dalam pemboikotan pelantikan Jokowi,” ujar Zulkifli di ruang rapat Fraksi PAN DPR, Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Rapat ini dihadiri Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, serta Sekjen PAN Taufik Kurniawan.

Mantan Menteri Kehutanan itu juga menegaskan, dia akan menyambangi kantor DPP PAN sebagai bentuk resmi untuk mendukung pelantikan MPR.

“Hari ini pimpinan MPR pukul 13.00 WIB akan ke kantor DPP PAN, Kemudian akan bertemu dengan Ical (Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie) dan SBY (Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat). Jumat kita akan bertemu Prabowo (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto) dan dengan Ibu Megawati (Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri) sedang diusahakan,” pungkas Zulkifli. (Sss)