Prabowo Usai Bertemu Jokowi: Kita Harus Bersatu

Liputan6.com, Jakarta – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu, Prabowo meminta kepada pendukungnya dalam Pemilu Presiden 2014 untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Bahwa pertarungan politik adalah wajar sampai beretorika dengan keras. Akan tetapi di ujung harus kebaikan, keselamatan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Prabowo usai pertemuan dengan Jokowi di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Prabowo juga meminta pendukungnya tidak menganggap bahwa perbedaan politik, pandangan dan persaingan politik harus menjadi sumber perpecahan.

“Tidak boleh, kita satu nusa, satu bangsa, kita harus bersatu,” kata Prabowo.

Jokowi menyambangi kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepat pukul 10.05 WIB mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba dengan menggunakan Kijang Innova putih B 1982 SID.

Dengan pengawalan ketat Paspampres, Jokowi didampingi Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK, Rini Soemarno dan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto bersua Prabowo. (Mut)