Usai PSG, Kini MU Fokus Ke Arsenal

Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyinggung timnya sudah melupakan kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Solskjaer menyebut, kini konsentrasi timnya sepenuhnya ke laga kontra Arsenal.

Kemenangan atas PSG yang dilangsungkan tengah pekan ini, memang memunculkan euforia tinggi untuk Marcus Rashford dan kawan-kawan. Hal tersebut SBOBET tidak mengherankan, menilik Man United menciptakan comeback luar biasa.

Setelah kalah 0-2 di Old Trafford, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menang 3-1 di Stade Parc des Princes, sekaligus meyakinkan lokasi di perempatfinal. Meski begitu, Solskjaer tidak inginkan terlarut dengan euforia.

Sebab, pada Minggu 10 Maret 2019 malam WIB, Man United dihadapkan dengan Arsenal yang notabene pesaing utama mereka dalam perebutan posisi empat Liga Inggris 2018-2019. Hingga melalui 29 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, Man United sekarang duduk di posisi empat dengan koleksi 58 angka, unggul satu poin dari Arsenal di lokasi kelima.

‚ÄúSelebrasi sudah berakhir. Kami bakal menghadapi Arsenal dan siap menghadapi laga yang fantastis,” kata Solskjaer mengutip dari Sportsmole, Minggu (10/3/2019).